Senin, 01 Desember 2008

hobi ie2k


Hobiku adalah maen basket

Gw sudah mulai belajar basket sejak kelas 1 SD. Dulu pertama kali cuma ikut-ikutan tapi lama-lama keterusan dan manjadi suatu hobi. Basket pokoknya asik banget, apalagi kalo udah kumpul sama temen-temen bisa lupa waktu dan yang lebih nyenengin lagi tu kalo uda ngikutin kompetisi basket bisa dapet juara 1,orang tua pun bangga sama kita karna uda punya prestasi gitchu..
Gw juga maen or latihan basket nya Ngga' cuma pagi ama sore, kadang-kadang Gw maen basket siang-siang. Walaupun panas-panas pokoknya OK deh....!!!!

Basket emang udah jadi hobiku, tapi studi tetep nomer satu donk.... ,
Gw udah ndak sesering dulu maen basket. Tapi gimanapun Gw tetep nyempetin diri buat ngeluangin waktu basket. Dengan basket selain kita berolah raga bisa juga nambah pergaulan. Kalo lagi pakai lapangan umum, kita bisa kenalan sama orang-orang yang maen disana. pokoknya gak rugi
kalo ngga' nyoba. Basket is my life....!!!!


Tidak ada komentar: